Re: foto corona

>> 28 November 2007

Pak Bin Yth,

Terima kasih, atas informasinya,
Ya saya tahu Corona Club Jogja, baru baru ini, kira-kira menjelang lebaran. dan temen-temen di yogya cukup aktif membuat kegiatan, beberapa kali CCJ mengundang pemilik corona untuk berkumpul. Kebetulan sampai sekarang saya belum ikutan bergabung dengan corona club jogja. Kalau nanti ada waktu, saya sempatkan ndaftar.
 
Mengenai alasan mobil mau dijual, ceritanya panjang pak. Saya sampai harus berdebat dengan istri masalah ini. Saya pengennya mobil yang agak ngirit. sementara istri gak rela dengan kenyamanan yang selama ini sudah dirasakan naik corona. saya sendiri berencana menggantinya dengan suzuki carry atau taft sebelum seri GT.
 
Kemarin sudah coba ke show room dan untuk tanya mobil yang saya inginkan. tapi tampaknya harganya belum cocok bagi saya. nambahnya kebanyakan pak. :) begitu pak ceritanya.
 
 
Salam
 
Edy

On Nov 29, 2007 9:44 AM, bintoro samudro <bintoro.ss@gmail.com> wrote:
halo pak edy...
bapak kenal sama temen2 yg ikutan corona club jogja?
salah satu anggotanya ada yg pakai corona 78 warna merah... namanya mas Luddy..
sedangkan pengurusnya clubnya namanya mas uun, no hpnya : 0856-4382-4395...
silahkan kontak dgn beliau, siapa tau membantu...
btw knapa dijual pak? kan barang antik tuh... :)
 
-bintoro-

 
On 11/28/07, I Gede Edy Purwaka <edypurwaka@gmail.com> wrote:
Selamat sore pak,
 
Kabar baik di Yogyakarta, Minta maaf saya baru buka email hari ini ( 28/11)
Mengenai balasan dari bapak, saya tidak berhasil menemukannya di inbox saya. jadi mohon maaf saya tidak bisa memberikan respon. Email dari bapak, hanya ada satu ini saja.
 
Terima kasih.
Edy


0 comments:

  © Free Blogger Templates Autumn Leaves by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP