Berapa ongkos ganti ban sepeda ?

>> 08 June 2009

Sore ini 8 Juni 09, setelah kerasa capek banget seharian di depan komputer tanpa ngerjain sesuatu yang menantang, saya memutuskan mengayuh ontel saya menuju bengkel sepeda di dekat pabrik lampu GE, Denggung, Sleman untuk mengganti ban luar yang sudah uzur di makan usia. Karetnya sudah sangat halus, sehingga membuat was-was jika dikendarai.

Setelah sampai di bengkel dan basa-basi sebentar dengan mekanik yang mengerjakan, dia menawarkan dua opsi ban. versi baj=biasa aja seharga 22rb plus 3 rb ongkos pasang, atau yang premium 32 rb plus 3 rb ongkos pasang. Pikir punya pikir karena kondisi sepeda ontel saya tidak bagus-bagus amat, maka sementara saya putuskan mengganti dengan ban luar dengan kualitas yang biasa dengan pertimbangan selisih ganti bannya bisa dipakai untuk beli standar samping, karena selama ini kalau ingin memarkirkan onthel, harus cari tembok atau pohon.

Mekanik mengerjakan dengan sangat cepat proses penggantian ban itu, tanpa banyak cing cong, bongkar sana-sini, tahu-tahu udah beres. dengan membayar 35 rb, hari ini sepeda ontelku udah berganti ban

1 comments:

Candle 11:43 PM  

halo bapak..numpang tanya,kira2 bengkel speda yg kira2 dekat dari jakal dmn ya?domisili saya di jakal km 5 soalnya..makasih bantuannya :)

  © Free Blogger Templates Autumn Leaves by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP