This job make me crazy

>> 09 June 2009

Saya hampir pasti yakin, bahwa anda pasti pernah merasa bahwa terkadang pekerjaan yang kita lakukan hampir membuat gila, ngeblank, lupa ingatan, disorientasi hari dlsb.

Jika anda pernah mengalaminya, selamat! setidaknya anda pernah merasakan nasib yang sama dengan saya.

Siapa sih yang seneng jika pekerjaan / karirnya mengalami kemunduran? pasti tidak ada kan. Ternyata jabatan yang sebelumnya terasa enak kadang membutakan kita, menumpulkan kreativitas dan energi untuk berjuang.

Contohnya saya sendiri, dua tahun dalam kondisi yang nyaman, benar-benar melenakan saya. Biasanya setiap bulan saya pasti melakukan perjalanan dinas dan mendapatkan uang saku yang lumayan. Penghasilan "tambahan" ini bisa ditabung dan kadang bisa dipakai untuk menyalurkan hobby bermotor yang membutuhkan biaya tidak sedikit.

Namun dasar manusia itu gampang tergoda, keasyikan dan rutinitas harian yang saya jalani semakin menjauhkan saya dari fokus yang ingin saya raih, yaitu kesempatan melanjutkan studi. Benar-benar saya terlena oleh segala fasilitas yang telah dengan mudah diraih. akibatnya fokus menjadi buyar dan kemungkinan besar tidak akan ada schoolarship untuk pemalas yang mengharapkan hoki datang sendiri.

Schoolarship adalah buah dari kerja keras dan change! yang dulu pernah saya bangga-banggakan. hidup berubah jika kita mau berubah. ternyata kelakuan saya sudah jauh dari impian itu. hmm...this job make me crazy.

0 comments:

  © Free Blogger Templates Autumn Leaves by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP