Gowes sehat

>> 09 June 2009

Setelah kemarin sempat menderita kejenuhan akibat nothing to do and nothing insiative, pulang kantor saya putuskan naik sepeda. Perjalanan yang lumayan mengurangi stress. 15km selesai dalam waktu satu jam.

Pagi ini,10 Juni 2009, saya putuskan nyepeda lagi dari Maguwo-pasar stan-stadion maguwoharjo-pesona pingka-gandok-merapi view-rejodani-grojokan-ge ligthing-satunama.

Rute terberat adalah dari stadion maguwo sampai gandok, dimana tanjakan yang tidak terlihat tinggi mampu menghabiskan nafas. Walaupun saya sudah stel kalem dalam mengenjot, tapi tetep aja kerasa beratnya. step by step saya jalani dengan peluh yang mengalir bagaikan air di selokan :-), akhirnya begitu sampai merapi view saya berkata" hilang sudah siksaan ini" karena rute yang relatif datar sehingga memungkinkan sepeda dikendarai dengan kecepatan maksimal. Akhirnya sampai juga di satunama setelah menghabiskan sejam lima belas menit di atas sedel sepeda onta.

0 comments:

  © Free Blogger Templates Autumn Leaves by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP