Penjelasan Komponen Sepeda MTB

>> 03 July 2009

Sumber : http://sepedasembada.files.wordpress.com/2008/08/anatomymtb6pv.jpg

Sebagai penggemar sepeda onthel yang masih awam, saya sering bingung ketika menemukan tulisan yang berhubungan dengan komponen sepeda. Tulisan semacam  Down Tube, Top Tube, Stem, Handle Bar sering kali membuat dahi berkerut membayangkan seperti apakah gerangan barang yang dimaksud.  Belajar dengan metode visualisasi merupakan cara belajar terbaik bagi saya (kecenderungan saya sebagai orang yang pragmatis? ). Setelah browsing diinternet dengan berbagai keyword yang berhubungan dengan sepeda akhirnya saya menemukan  gambar  sepeda MTB yang telah diberikan penjelasan-penjelasannya. Ini merupakan pengetahuan yang bisa diaplikasikan ketika nanti saya mempunyai sebuah sepeda bergaya MTB

0 comments:

  © Free Blogger Templates Autumn Leaves by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP