Nasi Rames di Pasar Cebongan

>> 24 March 2010


Selasa,23 Maret 2010, Pagi -- perut terasa kurang nyaman untuk diisi makanan. Naik motor sambil membayangkan menu makanan apa yang paling tepat untuk mengisi perut pagi ini. sempat terlintas makan masakan padang atau pecel. sebetulnya yang paling mudah di beli adalah nasi padang karena sepanjang perjalanan ke kantor saya melewati beberapa warung makan padang.

namun karena ingin membuat perut benar-benar terasa nyaman, pilihan jatuh pada nasi rames. Segera motor diarahkan ke pasar cebongan, di sudut sebelah barat - utara pasar, ada penjual nasi rames. tepatnya di depan toko yang menjual mainan anak-anak. harganya sangat murah, untuk satu porsi nasi rames + telor dan jeruk panas, saya cukup mengeluarkan Rp. 4.500. dengan uang segitu saya sudah kenyang.

Setelah selesai menyantap nasi rames, motor segera saya arahkan ke kantor, kebetulan hari ini adalah hari selasa kliwon, saat di mana "pasaran" di pasar cebongan, pelahan tapi pasti motor menembus padatnya lalu lintas pasar dan sukses sampai di kantor dengan selamat.

0 comments:

  © Free Blogger Templates Autumn Leaves by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP