Hati hati makan di Warung Indomie (cek kebersihan lapaknya !)

>> 09 December 2015


hati-hati jajan di warung indomie rebus

kebiasaan saya sebelum berangkat kantor selalu mampir di sebuah warung indomie rebus yang ada di seputaran gandok, jalan kaliurang yogyakarta. 

warung itu menjadi pilihan karena letaknya pas ditengah tengah antara rumah dan kantor. kalau istilah saya, berada di jalur lapar.

sehari setelah pilkada serntak 269 kabupaten dan kota 2015 digelar, kantor masuk seperti biasa.  dari ruah tidak sarapan karena memang berencana makan di warung langganan.

setiba di lokasi langsung parkir motor dan pesan menu seperti biasa. nasi telor. sambil menunggu pesanan datang, kutak katik HP.  nah disinimasalah mulai. 

Saat cek isi hp (sms,wa, bb ) badan saya condongkan ke depan nempel dengan meja. sementara tangan sibuk geser sana-geser sini. wtf... teryata di pinggiran meja ada sisa mie dan kuah dari orang yang makan sebelumnya dan luput dari jangkauan lap pembersih penjaga warung.

Noda putih dan sisa mie nempel di Jaket. Sekali lagi saya sebut untung karena noda putih itu tidak nempel di baju kerja. 

Pelajaran : hati hati makan di warung indomie. Cek kebersihan perabot ( meja, alat makan dll ). jangan sampai kena pengalaman seperti saya. 

0 comments:

  © Free Blogger Templates Autumn Leaves by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP